Pasangan Selingkuh Nekat Bunuh Diri

sejoli

Topmetro.news – Pasangan selingkuh nekat mencoba mengakhiri hidup dengan cara membakar diri di kamar rumah kos. Beruntung nyawa keduanya selamat. Kini, mereka sedang dirawat intensif di ruang resusitasi IGD, karena mengalami luka bakar cukup serius.

“Keduanya sempat dirawat di RS Wiyung Sejahtera tapi dipindahkan ke sini,” ujar dr Pesta Parulian Humas RSUD dr Soetomo Surabaya.

Menurut dokter, kondisi pasangan selingkuh Roby (34) dan Eni Sri Lestari (40) ini sangat parah. Namun, paling parah dialami Roby (34) dengan luka bakar mencapai 68 persen di bagian kepala, wajah dan dada. Sementara, Eni menderita luka bakar 50 persen di bagian tangan, paha dan tangan. “Keduanya harus menjalani operasi pembersihan luka bakar,” imbuh dr Pesta.

Meski menderita luka bakar cukup parah, organ vital pasangan selingkuh itu masih normal.

Menurut sejumlah saksi mata, pasangan bukan suami istri ini nekat bakar diri setelah terlibat cekcok di Babatan I, Wiyung, Surabaya.

Ada Asap dari Kamar

Sementara pemilik kos, Dodi Suprayogi mengaku peristiwa bakar diri ini diketahui lantaran ada asap seperti kebakaran dari kamar kos yang dihuni korban.

Seketika itu, dirinya dibantu warga langsung menuju kamar dan mendapati korban terbakar di atas kasur kamar kos. “Saya dan warga langsung memberi pertolongan dan membawa ke rumah sakit,” jelas Dodi. (tmn)

sumber: jpnn

Related posts

Leave a Comment